Blackout curtains: Tirai pemadaman

Blackout curtains: Tirai pemadaman - Musim panas sedikit sakit. Di antara panas dan siang yang panjang, akan sulit bagi anak-anak untuk tidur. Di rumah terakhir kami di Ninomiya, kami memiliki jendela badai di pintu dan jendela di lantai atas, jadi kamar Pi selalu gelap gulita. Masalah terbesar dengan itu adalah itu membuatnya sangat sulit baginya untuk tidur di kamar yang tidak gelap gulita (alat bantu tidur yang besar ... dan mengerikan).

Ketika kami pindah tahun lalu ke rumah tanpa jendela badai di lantai atas, kami datang dengan solusi sederhana dan paling penting murah untuk mendapatkan kamar Pi yang bagus dan gelap. Kardus...

Kami membeli banyak karton konstruksi hitam dari toko seratus yen (kali ini Seria), dan menempelkannya di seluruh pintu dan jendela dengan pita pengepakan. Itu hebat! Juga tampak bagus dari luar, karena yang bisa Anda lihat hanyalah pintu dan jendela hitam. Satu-satunya masalah adalah jika Anda ingin membuka pintu, maka Anda juga membiarkan cahaya tak terhalang. Untuk mengatasi masalah itu, kami mengamankan selimut hitam di depan pintu, tetapi itu hanya berhasil.

Itu adalah solusi rumah yang cukup bagus, tapi tidak bagus. Suami saya juga menjadi khawatir setelah setahun jika kardus yang merusak foto akan menyebabkan masalah kesehatan.

Jadi tahun ini kami memutuskan untuk berbelanja dan membeli tirai gelap. Saya melihat beberapa toko yang berbeda - Ikea memiliki tirai gelap dan tirai. Nitori memiliki tirai pemadaman juga. Saya akhirnya membeli tambang dari Amazon karena mereka sedikit lebih murah dan memiliki ulasan yang baik.

Ini melakukan pekerjaan luar biasa untuk menjaga cahaya (yaitu lampu kilat yang membuat tirai terlihat ringan di foto). Aku benar-benar melepas tirai renda dan menggantung tirai ini di balik tirai asli. Ia bekerja lebih baik seperti itu karena menciptakan lebih banyak segel di sekitar kusen pintu.

Ini yang saya beli:

1級遮光カーテン プラネット ネイビーブルー 幅100cm×丈200cm 2枚入 全2色8サイズ
1 kelas tirai pemadaman Planet navy biru lebar 100cm × panjang 200cm 2 buah dalam 2 warna 8 ukuran

Shakō kāten adalah kata untuk tirai gelap.

Ukuran 100x200cm adalah 4246 yen termasuk pengiriman.

Mereka adalah tirai berkualitas baik dan mengatakan mereka akan memblokir 99,9% dari cahaya. Saya pikir mereka memilikinya.
Mereka juga mengklaim untuk membantu mereka tetap panas (yang bagus) dan bisa dicuci (juga bagus).

Berhati-hatilah jika Anda membeli barang secara online. Beberapa tirai pemadaman yang lebih murah memiliki beberapa ulasan yang benar-benar buruk dan mari kita hadapi, jika mereka tidak akan menghalangi cahaya, maka sebenarnya tidak ada gunanya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Bagus Menata Halaman Rumah